Senin, 23 April 2012

SMANSA'S FAREWALL PARTY part II


gimana ? udah liat belum acara formal perpisahan sekolah gue? keren ngga? itu masih yang formal. iniloh sekarang, gue ngepost yang acara non formal.  baca lagi yaaaa :)

acara perpisahan non formal, berlangsung dihari yang sama cuma jam yang berbeda.  setelah pukul 2 gitulah acara ini dimulai.  acara agak berbeda, lebih rame dan ini acaranya anak murid.  seluruh anak kelas tiga berhak unjuk gigi tapi sesuai yang udah daftar-daftar aja.  dan anak anak kelas dua yang udah di seleksi-seleksi gitu juga berhak atas hak untuk guncang panggung.  pada acara siang ini, dance, band, sampai yang pengen nyanyi solo juga bisa asalkan kembali kesyarat awal "DAFTAR" cuma itu aja syaratnya, tanpa foto copy KTP kok.  acara ini berlangsung sangat meriah dan rame.  antusias para siswa tampak sangat jernih kaya air mineral.  mereka kaya lagi nyaksiin artis dunia manggung disekolah mereka. loncat-loncat, teriak-teriak, samapi manjat pohon. hmmm, maaf itu bohong. hehe.  gue rasa gue cukup capek untuk berbuih ngejelasin ini. langsung ajadeh liat kehebohannya yaaah. 

check it out beibeh !  tapi sebelum itu gue pengen nampilin para seragam kompak perpisahan mereka yang cantik dan keren-keren banget. dicheck deh. mereka make pakaian ini, dari pagi sampai siang loh. hebat ya? cantiknya alami dan ngga luntur loh!


campuran perpaduan hijau dan hitam, waw banget ( 3 IPA SKM1)

perpaduan pink dan biru (3 IPA SKM 2) wanita

perpaduan pink dan biru (3 IPA SKM 2) laki-laki

perpaduan modern dan jadul bikin tampak keren (3 IPA REGULER 1) laki-laki

kotak-kotak hitam dengan dasi kupu-kupu (3 IPA REGULER 5) Laki-laki

modelnya seperti seragam pramugari buat mereka terkesan elegan dan berkelas (3 IPA REGULER 5) Wanita


jas hitam dengan kemeja putih. waaww~ ( 3 IPA REGULER 6)



kebaya cantik buat mereka makin cantik (3 IPA REGULER 7)

kemeja Jeans biru itu lagi ngetrend banget ( 3 IPS 2) laki-laki

kemeja putih dengan rompi abu-abu ditambah dasi merah bella (3 IPS 3) laki-laki

3 IPS 3

batik emang ngga ada matinya, mereka tetap keren ( 3 IPS 4) laki-laki

 
design babydoll membuat mereka seperti boneka  (3 IPA REGULER 1)

seperti itu lah, baju kompak mereka di acara perpisahan mereka yang spektakuler ini.   gue ngga bisa nampilin semua, karena hanya beberapa yang sempat gue take foto nya.  yaa gue takut membelokkan privasi orang.  tapi ini hanya semata-mata rasa kagum gue ke kakak-abang sekolah gue.  dan yang lebih keren, mereka ngedesign sendiri dan ngirim ketukang jahit. waa~

nah ini foto-foto saat acara band dan dance kami, ada kurang lebih 20 band dan 7 dancer  yang nampil di pentas yang megah itu.  salah satunya band gue, udah ngga usah tepuk tangan, gue ngga mau terharuuuu :') 



ini adalah host keen kita, yang bawa acara non formal  sampai bisa sekeren ini
ini band pertama yang nampil menghibur kami di acara nonformal


nah yang ini, dance  perwakilan kelas gue



nah yang ini nih, gue bareng band gue. pas lagi check sound. please jangan tepuk tangan



laju reaksi. ganteng-ganteng

laju reaksi in perform

penonton setia dari IPS3


dibawah kerumunan massa

ini perform never quit texas. band yang punya nama cukup tenar di kota gue

never qiut texas

never quit texas

penyorak setia :)


oke, selesailah tugas gue buat ngumbar ini semua. gue tau, ngumbar-ngumbar itu dosa, tapi ini kan dosa sama-sama.  ya atau lebih keren, dosa kita semua.  hmm.. gue speachless. ngga tau mau ngomong apa lagi, antara diambang dan ngambang.  cuma bisa kasih bahasa tubuh doang " SEMOGA SUKSES YA" itu pasti doa yang indah buat kalian, ngga usah tepuk tangan !

dengan berakhirnya tulisan ini, berakhirlah post saya kali ini.  haha gue jadi kaku banget.  oke, gue tinggalin lo, baca entri gue yang lain ya.  bye. salam manis dari anak manis.




Si Manis jembatan Ancol

SMANSA'S FAREWALL PARTY part I

 hi, dude! 
I come back. gue kan janji untuk ngeposting tentang acara perpisahan sekolah gue tahun 2012. nih, gue tepatin deh. dibaca dan semoga berguna ;) dibaca ya, kalo ngga, ngga keliatan seru dong....

Tanggal 21, April 2012, SMA NEGERI 1 LANGSA, mengadakan acara perpisahan sekolah untuk anak kelas tiga yang baru-baru aja terbebas dari maut sekolah yaitu UN atau bahasa keren nya Ujian Nasional.  Sebenarnya sih, ngga cuma sekolah gue aja, tapi seluruh SMA di kota  gue emang sengaja diadakan serentak.  tapi itu masih kayanya, gue juga ngga ngikutin berita segitu jeli nya.  Acara sekolah gue ini bertema "SALAM PERPISAHAN, JENDELA PUTIH ABU-ABU" dari temanya aja udah asik banget, apalagi kalau turut berpartisipasi didalamnya, malah akan lebih waw dan wew.  Acaranya terbagi dua, pertama acara formal dari pukul 9.30 sampai makan siang atau selesai shalat dzuhur.  acara formal itu seperti tarian daerah Aceh, kata sambutan dari kepsek dan tamu istimewa, laporan ketua pelaksana, ketua osis dan  pelepasan balon dan burung merpati, sampai salam-salam sama staf dewan guru gitu. maksudnya, staf-staf dewan guru nya dibarisin memanjang gitu, trus seluruh kakak dan abang kelas tiga nyalamin mereka, berbagai mimik wajah pasti muncul dengan sendirinya, ada yang nangis-nangis kaya diputusin pacar gitu, ada yang ketawa-ketawa bahagia gitu kaya...... hmmm mungkin maksudnya dia bebas dari guru-guru yang killer ngga ketulungan atau apalah terserah mereaka, ada juga yang ngga pasang ekspresi apapun ngga nangis, ngga ketawa, ngaa senyum pokoknya datar banget kaya triplek.  mungkin dia bingung dan ngga tau mau pasang ekspresi apa, atau ngga tau maksud acara itu apa. *miris*  dan yang pasti  acara yang resmi yang lain deh. gue juga ngikutin nya telat,  jadi ngga terlalu clear gitu. hmm.. maaf clear itu maksudnya jelas, bukan shampoo.  hmm.. acara formal nya kira-kira sampe jam makan siang gitu, atau kira -kira sekitar adzan dzuhur.  karena mayoritas disekolah gue kebanyakan muslim. terus yang kedua, acara nonformal, nah disini lah acara kreavitas murid-murid SMA gue atau bisa dibilang penyaluran bakat.  lagi-lagi mayoritas disekolah gue itu anak band semua, jadi banyak anak-anak yang unjuk gigi diseni musik gitu.  sebelum untuk bisa nampil diacara perpisahan, kita semua dites dulu atau bahasa kunonya diseleksi.  gue merinding kalo ngomongin seleksi. 

oke lanjut! 

sebenernya sih ngga pake acara tes-tes segala cuma dikarenakan pendaftar udah lebih dari kapasitas yang panitia minta, makanya di pake sisitim seleksi.  ya gitu deh kalo nasib sekolahan dikalangan anak keren kaya sekolah gue. tapi GUE BANGGA! seleksi ini hanya dikhususkan untuk anak kelas 1 dan 2 aja,kan ngga mungkin kalo kelas 3 ikut diseleksi, ini kan acara mereka! dan akhirnya terpilih lah 5 band dari 16 band yang akan nampil di perpisahan nanti. termasuk band gue. terimakasih, ngga perlu tepuk tangan, nanti gue terharu.

selain musik, ada juga yang unjuk gigi dibidang Dance. gilaaaaaaaaaaa!! ini juga ngga kalah keren dari anak musik. mereka nampilin dance modern gitu. ada yang demanm K-pop, barat-barat gitu, sampe yang india sekali pun.  gue mau promosi perwakilan kelas gue juga ada nampil untuk dance ini loh. hebat yaa!!! waaaahhh.

pasti udah penasaran kan sama kehebohan nya, ini gue ada beberapa gambar dari kemewahan acara perpisahan sekolah gue yang udah nelan jiwa...hm, maksud gue, nelan dana cukup besar ini.

check it out, dude!
acara formal~ tuturududuturuttu~~

ini grup paduan suara yang akan ngiringin salam-salam, ini sih baru setengahnya.

Add caption

nah, kalo ini para pemain gitar yg ngiringin paduan suara. ganteng-ganteng ya
. (ryko,usup,wahyu)

ini grup lengkap paduan suaranya bareng pembimbing hebat (buk ruth), sekitar 39 orang gitu. sebenarnya 40 sama gue, tapi gue kabur.




bareng pangeran tari Aceh namanya Putra

ini saat paduan suara perform ngiringin salam-salam

masih semangat dengan dirgen cantik momo.

masih sempet juga nih.

hikmatnya nyanyian mereka


pak kepala sekolah, pak husen, pak sukiman

guru ganteng

guru senior saat salam-salaman

ganteng-ganteng kan guru gue?

nah, kira-kira beginilah serunya acara formal perpisahan sekolah gue.  walaupun hanya alakadar foto-foto begini doang. tapi gue yakin pasti ini seru. masih pagi semangat, nah acara nonformal juga ngga kalah keren dan waw dari acara formal. wait! sebentar lagi gue post. :)