Senin, 23 April 2012

SMANSA'S FAREWALL PARTY part II


gimana ? udah liat belum acara formal perpisahan sekolah gue? keren ngga? itu masih yang formal. iniloh sekarang, gue ngepost yang acara non formal.  baca lagi yaaaa :)

acara perpisahan non formal, berlangsung dihari yang sama cuma jam yang berbeda.  setelah pukul 2 gitulah acara ini dimulai.  acara agak berbeda, lebih rame dan ini acaranya anak murid.  seluruh anak kelas tiga berhak unjuk gigi tapi sesuai yang udah daftar-daftar aja.  dan anak anak kelas dua yang udah di seleksi-seleksi gitu juga berhak atas hak untuk guncang panggung.  pada acara siang ini, dance, band, sampai yang pengen nyanyi solo juga bisa asalkan kembali kesyarat awal "DAFTAR" cuma itu aja syaratnya, tanpa foto copy KTP kok.  acara ini berlangsung sangat meriah dan rame.  antusias para siswa tampak sangat jernih kaya air mineral.  mereka kaya lagi nyaksiin artis dunia manggung disekolah mereka. loncat-loncat, teriak-teriak, samapi manjat pohon. hmmm, maaf itu bohong. hehe.  gue rasa gue cukup capek untuk berbuih ngejelasin ini. langsung ajadeh liat kehebohannya yaaah. 

check it out beibeh !  tapi sebelum itu gue pengen nampilin para seragam kompak perpisahan mereka yang cantik dan keren-keren banget. dicheck deh. mereka make pakaian ini, dari pagi sampai siang loh. hebat ya? cantiknya alami dan ngga luntur loh!


campuran perpaduan hijau dan hitam, waw banget ( 3 IPA SKM1)

perpaduan pink dan biru (3 IPA SKM 2) wanita

perpaduan pink dan biru (3 IPA SKM 2) laki-laki

perpaduan modern dan jadul bikin tampak keren (3 IPA REGULER 1) laki-laki

kotak-kotak hitam dengan dasi kupu-kupu (3 IPA REGULER 5) Laki-laki

modelnya seperti seragam pramugari buat mereka terkesan elegan dan berkelas (3 IPA REGULER 5) Wanita


jas hitam dengan kemeja putih. waaww~ ( 3 IPA REGULER 6)



kebaya cantik buat mereka makin cantik (3 IPA REGULER 7)

kemeja Jeans biru itu lagi ngetrend banget ( 3 IPS 2) laki-laki

kemeja putih dengan rompi abu-abu ditambah dasi merah bella (3 IPS 3) laki-laki

3 IPS 3

batik emang ngga ada matinya, mereka tetap keren ( 3 IPS 4) laki-laki

 
design babydoll membuat mereka seperti boneka  (3 IPA REGULER 1)

seperti itu lah, baju kompak mereka di acara perpisahan mereka yang spektakuler ini.   gue ngga bisa nampilin semua, karena hanya beberapa yang sempat gue take foto nya.  yaa gue takut membelokkan privasi orang.  tapi ini hanya semata-mata rasa kagum gue ke kakak-abang sekolah gue.  dan yang lebih keren, mereka ngedesign sendiri dan ngirim ketukang jahit. waa~

nah ini foto-foto saat acara band dan dance kami, ada kurang lebih 20 band dan 7 dancer  yang nampil di pentas yang megah itu.  salah satunya band gue, udah ngga usah tepuk tangan, gue ngga mau terharuuuu :') 



ini adalah host keen kita, yang bawa acara non formal  sampai bisa sekeren ini
ini band pertama yang nampil menghibur kami di acara nonformal


nah yang ini, dance  perwakilan kelas gue



nah yang ini nih, gue bareng band gue. pas lagi check sound. please jangan tepuk tangan



laju reaksi. ganteng-ganteng

laju reaksi in perform

penonton setia dari IPS3


dibawah kerumunan massa

ini perform never quit texas. band yang punya nama cukup tenar di kota gue

never qiut texas

never quit texas

penyorak setia :)


oke, selesailah tugas gue buat ngumbar ini semua. gue tau, ngumbar-ngumbar itu dosa, tapi ini kan dosa sama-sama.  ya atau lebih keren, dosa kita semua.  hmm.. gue speachless. ngga tau mau ngomong apa lagi, antara diambang dan ngambang.  cuma bisa kasih bahasa tubuh doang " SEMOGA SUKSES YA" itu pasti doa yang indah buat kalian, ngga usah tepuk tangan !

dengan berakhirnya tulisan ini, berakhirlah post saya kali ini.  haha gue jadi kaku banget.  oke, gue tinggalin lo, baca entri gue yang lain ya.  bye. salam manis dari anak manis.




Si Manis jembatan Ancol

Tidak ada komentar:

Posting Komentar