Gue.

Selamat Datang, di Planet gue.

Gue Ratu di Planet ini. Thanks udah Mampir dan udah Jadi follower Planet gue. Gue seneng, gue bahagia, gue terharu atas antusias kalian yang udah kunjungi planet gue.  Padahal Planet gue kumuh, kotor, banyak gelandangan yang tiduran didepannya, tapi kalian tetep pengen baca entri-entri gue sejauh mata memandang.

Nama gue Vega Tannya Marz.  Banyak orang orang yang nanya nama belakang dari Nama gue itu apa Artinya.  Yang sejujurnya itu adalah singkatan dari nama Ayah gue.  Dan gue harap gue ngga perlu bilang siapa Nama Ayah gue.  Karena gue rasa nama gue terlalu panjang, jadi namanya gue singkat jadi Vemarz.  Jangan tanya kenapa bisa kepikiran buat nama itu.  Gue juga nggak tau, karena gue nggak punya waktu buat mikirin itu disaat pikiran gue cuma penuh dengan kata "kesendirian".  Lewatin bagian tadi.  Itu dibajak.

so far sih, gue seneng punya nama yang panjang terus bisa disingkat-singkat gitu.  Karena nggak semua nama bisa disingkat-singkat sekeren nama gue.  contohnya aja, Precilia Manday, disingkat jadi Preman.  Terdengar mengerikan bagi gue.  Yaa... tapi kurang lebih kaya gitu...  Jadi berkat nama gue yang aneh itu, gue jadi ngerasa ganteng.  Entah mungkin nama itu punya Karisma tersendiri, atau mungkin entah apa.  Bukan, bukan Karisma sepeda motor.  Udah ah!

oke, cukup dulu deh kenalannya.  Kalau lo mau tau lebih banyak tentang gue, sering-sering mampir aja.  Gue biarin siapa aja tau tentang gue, tapi jangan sok tau dan akhirnya nge-judge-nge-judge hidup gue.  Gue bunuh lo!  Oh iya,  Disini juga gue bakal ngebahas banyak cerita yang sesuai sama fakta dan pengalaman gue.  Jadi jangan takut di tipuin, karena sebelum lo tertipu, gue udah ribuan kali ditipuin sama orang-orang.  Dan gue nggak ada bakat banget buat nipu..  *masang tampang imut banget*

hem... for the last, Planet ini mungkin ngga sebesar planet Jupiter, ngga sekomplit Planet Bumi yang punya Inul Vista, Mall, Perumahan mewah, dan bahkan banyak lapangan futsal.  Tapi, gue berani jamin planet gue planet yang keren, kaya gue. 

Tertanda, 


Ratu dari segala Ratu.

3 komentar: