temukan gue disini.

            Selain gue berkecambuk di dunia Blogging ini.  Kebetulan gue dipaksa buat sejalan sama perkembangan anak puber untuk ikut di dunia-dunia maya yang lain.  Sebenernya gue ngerasa terlalu gaul aja kalo gue sampe punya bermacam akun sosmed. tapi, demi berjalan beriringan dengan zaman yang keras ini, gue rela. GUE RELA!!

            Dan akhirnya keterpaksaan itu membuat gue menjadi anak asuh sosmed.  Gue jadi nggak bisa hidup tanpa sosmed.  Mungkin bukan gue aja yang bakal ngerasa hampa kalau gak nge-gaul di sosmed, tapi remaja-remaja labil yang lain juga.  Jadi, Jaman sekarang kalau ada orang yang bilang "aku nggak bisa hidup tanpa kamu" jangan langsung percaya.  mereka nggak bener-bener mati. 

           Dan Finally, lo bisa nemuin gue di akun-akun sosmed dibawah ini.  Selebihnya, gue nggak punya..  gue takut malah jadi susah ngurusinnya.  Hati aja terbengkalai, apalagi akun sosmed yang banyaknya kaya ubur-ubur pawai...



          
VEMARZ AT:

FACEBOOK : Ve Marz

TWITTER : @vemarzz

GOOGLE+ : Ve Marz

Instagram : Vemarzz

Soundcloud : Vemarzz

Ask.fm  : @Vemarzz


                Bagi yang punya akun akun diatas silahkan menjamah ke akun gue. Yuk, saling kenal lebih dalam.  Mana tau aku ngerasa cocok, kamu juga ngerasa cocok kita bisa jadian.  Thanks.. gue tunggu! jodoh pasti ketemu. pasti!!







1 komentar:

  1. Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

    Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    BalasHapus